Selasa, 16 Oktober 2012

Cara HackFacebook Terbaru




1. Cara Hack Facebook Menggunakan Pendekatan Sosial (Terbagi lagi dalam 3 cara)
Cara hack facebook menggunakan pendekatan sosial cocok untuk kamu yang mau menghack akun facebook dalam tujuan melihat akun facebooknya saja (monitoring), cara hack facebook ini tidak disarankan untuk kamu yang ingin merubah password akun target secara total.

2. Cara Hack Facebook Dengan Fake Login / Website Palsu (belum lengkap)

Cara hack facebook fake login ini cocok untuk kamu yang mau merebut akun facebook orang lain karena cara ini cukup bersih dan aman secara keseluruhan, namun saya tidak menyarankan untuk merubah password akun facebook orang lain, apalagi kamu menggunakan akun facebook korban dengan niat jahat menggunakan cara hack facebook fake login ini

3. Cara Hack Facebook Dengan Handphone
Cara hack facebook dengan handphone tergolong cara hack facebook yang unik, bermodalkan akses ke handphone target, kamu sudah bisa memulai aksimu. Hanya saja aksi ini akan sulit dilakukan jika akun facebook target tidak dalam keadaan terlogin di handphone nya.

4. Cara Hack Facebook Dengan Keylogger (Bisa untuk hack akun lain juga)
Cara Hack Facebook Dengan Keylogger adalah cara hack facebook yang aman dan bersih, yang kamu lakukan hanyalah menginstall software keylogger ini dan tinggal menuai email dan password target, pokoknya cara ini mudah dan praktis, bisa juga untuk hack akun-akun lainnya.

Sekian tutorial cara hack facebook terbaru untuk kamu, kalau ada pertanyaan silahkan koment di tempat koment yang ada di bawah artikel Cara hack Facebook Orang Lain | 4 Cara Hack Facebook Terbaru ini !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar